Jumat, 20 Januari 2017

DAFTAR HARGA GANTUNGAN KUNCI KARET

Mencari Gantungan kunci karet grosir dengan harga pantas dan pas pada Budget anda? Kami memberikan solusi untuk itu. Kami menawarkan Gantungan kunci karet grosir dengan harga yang pantas dan pas tanpa perubahan kualitas sedikitpun. Gantungan kunci karet yang kami tawarkan cukup beragam harganya mulai dari harga IDR. 5.800 sampai harga IDR. 6.500 dengan cara pembelian grosir untuk Gantungan kunci karet yang telah dipesan. Harga Gantungan kunci karet 100 Pcs. Hingga 300 Pcs. Berkisar IDR. 6.500 dan untuk Gantungan kunci karet dengan minimal pembelian 400 Pcs, sampai 700 Pcs. Mempunyai harga Berkisar IDR. 5.800.

Jika anda membeli Gantungan kunci karet dengan jumlah 301 Pcs. Sampai 399 Pcs. Akan mengikuti harga IDR. 6.500. Jika anda menjadi Reseller, anda akan mendapatkan untung yang signifikan. Atau anda juga bisa menjadi penyalur bagi perusahaan besar, menengah, maupun perusahaan kecil. Juga anda akan mendapatkan untung dalam hal tersebut. Jika anda ingin menjadi reseller tenr=tunya anda harus mengetahui harga harga yang akan anda jual. Maka dari itu kami memberikan berbagai macam daftar harg dari took kami ini (baca juga DAFTAR HARGA GANTUNGAN KUNCI KARET)

Kami memberikan berbagai macam desain Gantungan kunci karet yang menarik dan menawansetra penuh dengan warna sesuai dengan selera anda. Kami juga memperbolehkan anda membuat desain Gantungan kunci karet yang anda sukain. Jadi anda juga bisa lebih mengekspresikan keinginan anda dalam bentuh Gantungan kunci karet yang akan anda beli dari kami ini.


Gantungan kunci karet juga bisa menjadi souvenir atau merchandise sepulang dari Surabaya ataupun anda juga bisa memberikan Gantungan kunci karet sebagai hadia bagi keluarga yang berada di rumah. Juga anda juga bisa membawakan Gantungan kunci karet sebagai merchandise teman teman anda. Kami bisa memberikan kualitas terbaik jika anda membeli pada kami. Segera pesan melalui WhatsApp atau anda juga bisa datang kemari. Pastikan anda tidak kehavisan stok karena banyaknya pesanan (Baca juga Cara Pemesanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar